Cara Mengatasi ID Blackberry terhubung ke 2 BB  

Diposting oleh My Inspiration

Sangat menyebalkan kan kalau BB baru anda sudah tidak bisa digunakan BBM or download karena memasukkan BBID sama dengan BB saudara/temen anda ini solusi untuk memperbaikinya.

Jika Blackberry ID anda terhubung ke 2 Hp Smartphone anda disarankan untuk menghapusnya karena setiap BB seharusnya hanya menggunakan 1 BBID. Cara menghapus BBID :
- Option > Device > Application Management > Delete BBID (Blackberry Identity) & App. World >     Restart (Disarankan Restart dengan mencabut batre)
- Download ulang Appworld melalui browser www.blackberry.com/appworld/download
- Masukkan BBID yang baru
- Kalau cara diatas tidak bisa, salah satu BB harus di wipe (Cara nya dibawah)

Wipe atau bahasa gampangnya format ulang terkadang perlu dilakukan saat Blackberry kita membutuhkan penyegaran atau saat ingin menjual Blackberry tersebut kepada orang lain.

Dengan wipe kita bisa menghapus semua data, setting bahkan aplikasi yang sudah terinstall di BB. Sebelum melakukan wipe, sangat disarankan untuk melakukan backup data terlebih dahulu dan pastikan baterai BB kamu dalam kondisi penuh. Berikut cara wipe :
1. Pilih menu Option
2. Pilih Security
3. Pilih Security Wipe, kemudian pilih data yang akan di wipe (email, contacts, aplikasi, dll) Jika sudah yakin di kotak kosong paling bawah tulis blackberry.
4. Tekan tombol wipe data
Proses wipe ini berlangsung beberapa menit.
Selamat Mencoba

This entry was posted on Jumat, Mei 24, 2013 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

Kontak bbm pasti hilang karena di wipe kecuali kamu restore kmbali atau kalau sudah memakai bbm v8 itu akan otomatis kembali.

saya sudah backupdata di blackberry dekstop, cara masukin data dari bb dekstop ke blackberry'na gmn? thks